Benarkah Latihan Beban Bisa Membuat Wanita Lebih Seksi?

Mau tambah seksi? Lakukan latihan beban! Karena wanita menginginkan berat badan yang ideal, yakni tidak kurus dan tidak juga gemuk. Bisa dikatakan menginginkan body yang memiliki bentuk seperti gitar sepanyol.

Wanita Lebih Seksi

Bila wanita itu dalam keadaan gemuk, tentu akan melakukan segala upaya untuk bisa menurunkan beratnya seperti berdiet, olahraga termasuk olaraga latihan beban. Tentu bagi wanita yang kurus, hanya sedikit melakukan upaya menghasilkan tubuh yang ideal, sudah cukup.

Anda sudah berdiet? Suka olahraga penurunan berat badan dengan cara yang menurut anda ringan seperti joging, aerobik, atau yang lainya? Pernah terpikirkan untuk latihan beban?

Menurut buku OCD yang pernah sekilas saya baca, bahwa untuk menghasilkan perut seksi (berotot kencang), haruslah mengurangi konsumsi lemak dengan cara diet, menguranginya dengan latihan beban yang mampu membakar kalori lebih banyak. Bahkan dianggap percuma bila latihan push up atau latihan pengencangan perut tanpa latihan beban. Perut kita seperti balon, sehingga harus ada cara agar bisa menyeimbangkan kesetabilan bentuk balon.

Bolehkah wanita latihan beban? Apakah ini hanya untuk pria? Berhubung yang menyarankan untuk latihan beban adalah situs Duniafitness, maka tentu sangat disarankan untuk hal ini agar wanita bisa meraih impiannya. Dan saya akan melansir kenapa harus latihan beban untuk menurunkan berat badan plus menghasilkan tubuh yang seksi.

Latihan Beban Meningkatkan Konsumsi Kalori

Latihan beban secara rutin membuat tubuh mampu membakar kalori dalam jumlah yang banyak. Bahkan ketika tidak sedang latihan namun berisi aktifitas yang membutuhkan kontraksi otot, tubuh tetap akan bisa membakar kalori. Hal ini karena otot terlatih untuk kontraksi sehingga dengan aktifitas yang ringan saja, tubuh bisa membakar kalori walau dalam jumlah yang sedikit.

Latihan Beban Untuk Kesehatan

Tentunya akan bermanfaat untuk kesehatan juga. Cantik seksi tidak ada artinya bila tubuh digroboti penyakit. Apa yang mau dibanggakan bila tubuh penuh penyakit? Dengan latihan beban, setidaknya tulang menjadi padat karena selalu terlatih dalam latihan beban. Juga, bermanfaat untuk terhindar dari penyakit jantung.

Namun tetap, dalam latihan beban dan olaharaga apapun jangan berlebihan. Justru dengan berlebihan maka jantung bisa mengalami masalah karena terlalu dalam mendapat tenakan. Konsumsi nutrisi tubuh yang sehat juga penting. Hal ini yang dialami saya sendiri, ketika melakukan latihan beban. Rutin latihan, beban diberat-beratkan yang tidak seimbang, namun tidak dibarengi konsumsi nutrisi tubuh. Ujungnya, kini tidak ada hasil.

Latihan Beban Membuat Wanita Lebih Seksi

Anda pernah melihat wanita berotot yang membuat risih pandangan anda? Tentu anda tidak mau seperti itu. Namun pertanyaannya, benarkah wanita berotot dihasilkan dari latihan beban?

Banyak orang yang salah kaprah, latihan beban bisa membuat wanita menjadi berotot. Pandangan itu salah. Justru dengan latihan beban, membuat wanita tampil lebih seksi. Otot wanita tidak akan sama dengan otot pria sehingga sesering apapun latihan beban, tidak membuat wanita menjadi terlihat berotot seperti pria.

Wanita berotot justru hasil suntikan pengembang otot (steroid). Anda bisa simak selengkapnya di https://duniafitnes.com/training/wanita-testosteron-dan-latihan-beban.html

Baca juga: Turunkan Berat Badan Dengan 4 Kebiasaan Ini